APAKAH KALIAN PUNYA SUBMECHANOPHOBIA ?

24 Jan 2021
78 744 Ditonton

BELI MERCH Dreamens1on :
► shopee.co.id/dreamens1onofficial
► www.tokopedia.com/dreamens1on
Join Membership:
idworlds.info/history/mCKu42dBpkfVpxSzp7d9Kgjoin
►Subscribe / Berlangganan (Gratis!) : bit.ly/2tLgJ1r
►Discord 4Brothers : discord.gg/4-brother
Channel Prof.Clark : idworlds.info/history/kR2LM4GB_ADHrD65_enVjg
✅ Ikuti Sosial Media Saya
- Instagram - instagram.com/a.syahbanur/
- Facebook - facebook.com/thedreamcraft/
● Business Inquires : cp.thedreamcraft@gmail.com
- Random Tag -
MINECRAFT
REACTION
SATISFYING
INDONESIA
FUNNY
MEME
- Music -
March of the Mind by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100167
Artist: incompetech.com/
Keep Dreaming!

Komentar
  • Submechanophobia adalah ketakutan akan benda buatan manusia yang tenggelam, baik sebagian atau seluruhnya di bawah air

    DavaCraftDavaCraftBulan Yang lalu
    • Seperti kapal selam contohnya, apalagi sama suara sonarnya kapal selam, ngeri ngeri sedep ngab wkwk

      Fiqri RahmatFiqri Rahmat19 hari yang lalu
    • Bukan di disneyland doang

      Eliasta NugrahesaEliasta Nugrahesa24 hari yang lalu
    • @Rasyan Senna sama apalagi lihat paus di laut langsung merinding

      27_Yossia Agape27_Yossia Agape26 hari yang lalu
    • Thank you bro

      ZR GamingZR Gaming28 hari yang lalu
    • Kalo gw takut Laut Karena gw dulu pas masih kecil pernah kejebur kolam renang

      CatBoyGamerzCatBoyGamerz29 hari yang lalu
  • Ga tkt sih. Menurutku b aja Aku ga bercanda🙃

    Samuel Vecky DeandivoSamuel Vecky DeandivoHari Yang lalu
  • dah lah aku punya phobia yang namanya thalassophobia ini tambah lagi submechanophobia hih

    gc 05gc 052 hari yang lalu
  • Moneyd

    Levi AckermanLevi Ackerman4 hari yang lalu
  • 3:02 KaPaL TiTaNiC

    Ibrahim Zain AdiputraIbrahim Zain Adiputra4 hari yang lalu
  • Bang coba reaksi Thallasophobia kalo gak salah namanya

    Bima AnandaBima Ananda9 hari yang lalu
  • Gw phobia kedalaman sama ini

    Bima AnandaBima Ananda9 hari yang lalu
  • Aku gak tau itu submechanophobia apa nggak,cmn aku takut sama samudraa laut lepas gituuu karna aku takut gelap dab kedalaman yg begitu dalam hingga sekitarnya berwarna hitam(gelap)

    Ahmad SudjariAhmad Sudjari10 hari yang lalu
  • lbih ngeri tryphobia

    ini tataaini tataa15 hari yang lalu
  • 1:34 ngeriiii

    Fazril Khairu MuttaawaliFazril Khairu Muttaawali18 hari yang lalu
  • Aku gak kuat lihat kodok itu..mau muntah🤮🤮🤮🤮

    AFBF_BANGTANAFBF_BANGTAN24 hari yang lalu
  • Yang di thumnail itu beneran dijumpai di taman haiwan lama

    Nisa ChanNisa Chan25 hari yang lalu
  • Merinding aku njer:( lagu nya serem:( mana aku nonton nya jam 12 malem lagi:((

    ITZ Momo ChanITZ Momo Chan25 hari yang lalu
  • #dremteam

    Flora OfficialFlora Official28 hari yang lalu
  • Taku ama gambar tidak Taku ama sownd ya

    STD_73STD_7329 hari yang lalu
  • 11:59 itu asli hiunya itu hiu yang di tinggal dari kebun binatang selama puluhan tahun

    RomiRomi29 hari yang lalu
  • Gw Takut Lihat yang Bolong Bolong

    CatBoyGamerzCatBoyGamerz29 hari yang lalu
  • Bang Bikin Konten Waktunya Wibuu

    CatBoyGamerzCatBoyGamerz29 hari yang lalu
  • Bang reaction Kode Nuklir

    CatBoyGamerzCatBoyGamerz29 hari yang lalu
  • Nah saya phobia ini saya pas nonton ini saya jadi takut mandi

    FELEMENFELEMEN29 hari yang lalu
  • Radak takut Ama kataknya

    Yohanesadi 12Yohanesadi 12Bulan Yang lalu
  • Gak ada bagian yg takut tapi ada satu bagian yg ngagetin Yg bagian dinasaurus yg dalam air yg menyemburkan air tu hewan kirang asem ngagetin orang;-;

    Bu HajiBu HajiBulan Yang lalu
  • Gw lebih takut sama intronya(nggak bang becanda doang, gw suka kok sama intronya)

    ALFIAN0157 AALFIAN0157 ABulan Yang lalu
  • apa apa??

    Mols YTMols YTBulan Yang lalu
  • Thalasophobia dan submechanophobia itu sama! Seremmm

    LOVINO GANDHIKALOVINO GANDHIKABulan Yang lalu
  • 😐😐😐😐😐😐😐😐😐🤮🤮🤮🤫

    m faizm faizBulan Yang lalu
  • Aowkwk Thumbnailnya plagiat anjr

    TrashKing 69TrashKing 69Bulan Yang lalu
  • Says ada phobia balon

    adam GM prosadam GM prosBulan Yang lalu
  • Kayanya kalo dah kena thalassophobia ya kalo liat kaya gini takut lah

    Quinn AthayaQuinn AthayaBulan Yang lalu
  • Merinding jir

    AZFAZFBulan Yang lalu
  • Aku takut scene 8:17 😱😱

    Ivan AfriantoIvan AfriantoBulan Yang lalu
  • 0:14 the dream craft islam😂

    Muhammad RasyidMuhammad RasyidBulan Yang lalu
  • 2:58 aku takut lagunya

    Agus SetiawanAgus SetiawanBulan Yang lalu
  • Papopepopopapapi

    『ʟօʟ』ᏦռօƈᏦ 1࿐『ʟօʟ』ᏦռօƈᏦ 1࿐Bulan Yang lalu
  • Antara creepy tapi satispaying 😂

    Kifarayyan AryabisenaKifarayyan AryabisenaBulan Yang lalu
  • Aku submechmophobia bang

    MATSABI GGMATSABI GGBulan Yang lalu
  • takutt...

    ASHYAPASHYAPBulan Yang lalu
  • Kayaknya bakalan lebih horor kalo tempat wisatanya ditutup terus ditinggalkan begitu saja

    Khoen ThoelKhoen ThoelBulan Yang lalu
  • Yang pasti robot robot ini sudah tahan air dan sudah dicat dengan NoDrop XD

    Khoen ThoelKhoen ThoelBulan Yang lalu
  • Cone tall

    Khoen ThoelKhoen ThoelBulan Yang lalu
  • Kalo aku malahan lebih takut sama kecoa dibanding ini :✓

    Khoen ThoelKhoen ThoelBulan Yang lalu
  • Soundnya bikin saya merinding bukan gambarnya

    Khoen ThoelKhoen ThoelBulan Yang lalu
  • Aku gak takut

    Meilani MeilaniMeilani MeilaniBulan Yang lalu
  • Lu kudu hapalin kosa kata dlu biar ngomong lu lancar agak dewasa dikit bahasa lu jangan kek bocah no life.

    Dimas AdhitDimas AdhitBulan Yang lalu
    • Jdi gk asal salah sebut dan gk itu itu lgi yg lu sebut.

      Dimas AdhitDimas AdhitBulan Yang lalu
  • Aku sih engga punya submechapobia, engga da rasa takut, cuman lagu ny bikin deg degan

    Andev SuryaAndev SuryaBulan Yang lalu
  • Nggk takut malahan ngantuk

    arjuna galeharjuna galehBulan Yang lalu
  • 😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐

    super prosuper proBulan Yang lalu
  • B aja

    ZER_ROZER_ROBulan Yang lalu
  • Aku takut bang sama kamu

    yafhi haddadyafhi haddadBulan Yang lalu
  • Ya elah ketinggalan dua hari:v

    Fahri KiansyahFahri KiansyahBulan Yang lalu
  • Takut ama gambar ❌ Takut ama soundnya 💯 Eh tolong ya gw comant jam 3

    erunes nolepcrafterunes nolepcraftBulan Yang lalu
  • Ehem kalo aku takut nya ma Allah karena kan di maha kuasa hehe 🥰🥰🥰

    Brilian Aisyah ReynataBrilian Aisyah ReynataBulan Yang lalu
  • Paling serem kapal titanic dong

    Muhammad yumma brian naufalMuhammad yumma brian naufalBulan Yang lalu
  • Aku nga phobia

    Muhammad Haikal AldinoMuhammad Haikal AldinoBulan Yang lalu
  • Bang aku takut ayam

    wafirah mat saidwafirah mat saidBulan Yang lalu
  • Submechanopobia itu takut dengan kegelapan di bawah laut , saat kita melihat bawah laut yg gelap kita berfikir kalau nanti tiba² muncul monster laut dari bawah laut Intinya submechanopobia berasal dari pikiran kita

    Raihan RealRaihan RealBulan Yang lalu
  • Gua gak takut sama semua gambar nya cuman sound nya

    jeolynn fayolakwanjeolynn fayolakwanBulan Yang lalu
  • Hemm kayaknya aku punya deh apa lagi bagian pas hiu

    Catrie IrliaCatrie IrliaBulan Yang lalu
  • 7:08 ternyata naruto jdh ngak pernah kuchiyose karena kataknya dah jd gini

    Akas AlvianicoAkas AlvianicoBulan Yang lalu
  • Aku gak punya submechanophobia tapi punya phasmophobia:v

    ShinSei NeoShinSei NeoBulan Yang lalu
  • yang bikin serem, suara heningnya

    Muhamad Haikal Mulya SaputraMuhamad Haikal Mulya SaputraBulan Yang lalu
  • Gw punya

    The Craft XDThe Craft XDBulan Yang lalu
  • Gw bukan takut Tpi ngeri jumpescer

    YTShonicYTShonicBulan Yang lalu
  • Kena jamsker aku anjir 8:34

    REZA PRATAMAREZA PRATAMABulan Yang lalu
  • Nonton sambil nutupin layar

    Alipz KunzAlipz KunzBulan Yang lalu
  • Tiba tiba jumpscare yg paling nakutin sih itu lo

    Alipz KunzAlipz KunzBulan Yang lalu
  • Wkkwwkwk kaki gw gemetar

    ZDAKY GAMERZDAKY GAMERBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/r99-oJvKhaJ4mas/video hehe

    Ahnaf SyahjehanAhnaf SyahjehanBulan Yang lalu
  • Submechaphobia mah nggak tapi triphobia baru takut njierr

    Agam PratamaAgam PratamaBulan Yang lalu
  • NgGetin bgke :)😁

    Farid YanuarFarid YanuarBulan Yang lalu
  • tidak... aku hanya tripo :v

    MBoysMBoysBulan Yang lalu
  • Takut karena gambar:bi lek❎ Takut karna:sound☑️

    BIRD THE SKYBIRD THE SKYBulan Yang lalu
  • Mestipun cuma buatan manusia Tapi kok serem

    Cahyani HidayahCahyani HidayahBulan Yang lalu
  • 8:20 kappa

    arjun tri p.arjun tri p.Bulan Yang lalu
  • ada yang Anuptaphobia 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    FBI CatFBI CatBulan Yang lalu
  • Kalo gambar enggak tapi kalo asli GK berani

    Akun bodong GwAkun bodong GwBulan Yang lalu
  • Ndak ada rasa takut

    Akun bodong GwAkun bodong GwBulan Yang lalu
  • Aku sih takutnya yang ngagetin

    profesor NightDprofesor NightDBulan Yang lalu
  • kek amv maker

    RickoAlfaroRickoAlfaroBulan Yang lalu
  • phobia bolong bolong gue merinding

    Blue ErorBlue ErorBulan Yang lalu
  • B aja dah

    Alifa PutraAlifa PutraBulan Yang lalu
  • Coba react megalophobia dong (phobia sama benda-benda besar)

    Shinta SariShinta SariBulan Yang lalu
  • Aku kayaknya ada mechanophobia ini

    Rama fabiaRama fabiaBulan Yang lalu
  • aku aviophobia aku takut naik pesawat

    Ender girl indo chEnder girl indo chBulan Yang lalu
  • "SAYA IDworldsR PEMULA" "UPLOAD TIAP HARI " "EDIT SENDIRI" "THANKS YANG UDAH SUPPORT GW😩"

    DM GAMERZDM GAMERZBulan Yang lalu
  • Papope

    Rakha 2242Rakha 2242Bulan Yang lalu
  • Aku bocil tapi gak takut

    Hartok OxoHartok OxoBulan Yang lalu
  • Hmpir sma kek talassophobia

    DE19 MUH ZIDAN NFDE19 MUH ZIDAN NFBulan Yang lalu
  • Mungkin adit takut kedalaman lautan kali sama kaya aku

    Free FireFree FireBulan Yang lalu
  • Gw mwriding cok:v

    itz wolf2092itz wolf2092Bulan Yang lalu
  • Setiap mendengar kata "Phobia" Me : I SEE A DREAMER OVER THERE BY THE WATER!

    AF ChannelAF ChannelBulan Yang lalu
    • BUT I GOT NO! BUT I GOT NO! KAKORRHAPHIOPHOBIA~

      Glenz Crysalist chGlenz Crysalist ch27 hari yang lalu
  • 12:15 fix merinding aku,takutnya Ama bendungan bendugan gitu sih,karena dah besar air lagi

    Muh Alif GunandarMuh Alif GunandarBulan Yang lalu
  • Kalo kayak katak gua takut

    Juanda HadiJuanda HadiBulan Yang lalu
  • Submechanophobia❌ Uwuphobia✔

    ZotaZotaBulan Yang lalu
    • @Alipz Kunz betul sekali🤣

      ZotaZotaBulan Yang lalu
    • Paling gk bisa ngeliat org yg tampilan nya yang sooo kawaiii 😂

      Alipz KunzAlipz KunzBulan Yang lalu
  • Punya bang😟

    Emoy si kucingEmoy si kucingBulan Yang lalu
  • Aku sama fnaf takut

    Eyza DharmawanEyza DharmawanBulan Yang lalu
  • Intro untuk wibu

    Galang AngkasaGalang AngkasaBulan Yang lalu
  • Takut jirrrrr

    Darren BagasDarren BagasBulan Yang lalu
  • Aku takut banget pas di kataknya😔😔

    Haikal AurigaHaikal AurigaBulan Yang lalu
  • Aku takut sama laut dalam

    AnimeloverzAnimeloverzBulan Yang lalu
IDworlds